You are here
Home > Kesehatan > Tidak Mudah Sakit Dengan Buka Aura. Bagaimana Caranya ?

Tidak Mudah Sakit Dengan Buka Aura. Bagaimana Caranya ?

Pernahkah anda mendengar kata aura ? Pasti pernah.  Sebelum manusia mengenal cahaya listrik, Tuhan telah menciptakan energi listrik di dalam tubuh manusia, yakni sebuah energi aura. Energi ini merupakan manifestasi dari alam semesta yang unik, karena energi ini memiliki warna yang beragam yang melingkupi tubuh manusia.

Tapi tahukah anda, bahwa sesungguhnya energi aura yang ada di dalam tubuh setiap manusia mampu untuk mendiagnosis berbagai penyakit. Jika fisik seseorang sehat, maka energi ini bisa bercahaya, tebal dan berpendar-pendar. Begitu pula sebaliknnya, jika aura seseorang terlihat lemah, makan akan terlihat wajahnya yang kusam, cecpat lelah, sering sakit-sakitan, dan lain sebagainya.

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara supaya tidak mudah sakit dengan buka aura, perlu anda ketahui terlebih dahulu beberapa hal yang mempengaruhi kesehatan manusia:

  1. Pikiran yang Tegang (stres).
  2. Kondisi fisik yang selalu kelelahan.
  3. Lemahnya daya tahan tubuh.
  4. Trauma karena pengalaman masa lalu.
  5. Terkena guna-guna.

Jika anda mengalami hal tersebut, itu tandanya energi fisik anda terkuras. Dan efeknya akan membuat aura yang ada di dalam diri anda menjadi redup tidak bersinar lagi. Jika hal ini di biarkan secara terus-menerus akan bisa memperburuk kehidupan anda.

Lalu bagaimana cara supaya tidak mudah sakit dengan buka aura ?

Ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menjaga kesehatan anda dengan buka aura.

  1. Terapi Sentuhan Aura

Terapi bentuk ini berbeda dengan terapi pijat semacam akupuntur dan lain sebagainya, karena terapi sentuhan aura ini tidak melibatkan kontak fisik, melainkan dengan cara menyeimbangkan metabolisme tubuh dengan menyentuh aura seseorang. Jadi terapi ini membutuhkan mata ketiga alias seorang terapis yang memang sudah menguasai hal terapi semacam ini.

Untuk melakukan terapi sentuhan aura ada beberapa tahap:

  • Tahap Pembacaan

Pada tahap ini terapis meletakkan tangannya 2-4 inci di atas tubuh pasien. Jika anda merasakan energi panas atau kadang dingin ketika terapis meletakkan tangannya di bagian tubuh anda, berarti ada energi yang tidak seimbang atau bahkan terdapat penyakit di dalam tubuh anda.

  • Tahap Pembersihan dan Menenangkan

Pada tahap inilah terapis akan menyentuh aura pasien, yakni dengan cara memindahkan energi tersebut ke titik luar tubuhnya. Tahap ini harus di lakukan dengan sangat hati-hati, karena sedikit kecerobohan akan berakibat fatal.

Bagi seorang terapis yang memiliki tingkat sensitif yang tinggi, energi tersebut dapat di kembalikan ke alam. Karena tahap ini merupakan tahap yang sangat pentig dan harus di lakukan dengan sangat hati-hati, jadi tidak semua terapis mampu untuk melakukannya. Jadi cari lah seorang terapis yang memang benar-benar menguasai terapi pijat aura seperti ini.

  • Tahap Penyempurnaan

Pada tahap ini energi pasien sudah berada pada posisi yang seimbang. Akan tetapi perlu di jaga dan di pertahakan supaya tidak mudah terpengaruh dengan oleh lingkungan di sekitarnya. Yakni terapis akan menutup proses ini dan memastikan kelancaran aliran energi. Kemudian terapis melakukan semacam pemagaran energi yang bertujuan untuk melindungi energi supaya tidak mudah terpengaruh.

Jadi pada saat anda melakukan terapi sentuhan aura, carilah mata ketiga. Mata ketiga yang di maksud ini adalah orang memiliki kepekaan dan intuisi yang sangat tinggi. Biasanya hal ini di miliki oleh seorang terapis.

Tapi ingat. Tidak semua Terapis mampu melakukan terapi sentuh aura ini. Jika aura anda bersih dan kuat, maka gelombang elektromagnetik yang keluar dari dalam diri anda akan menarik hal-hal yang positif.

buka-aura-langsung

  1. Terapi Air

Mungkin yang anda tahu air hanya untuk menghilangkan dahaga saja. Akan tetapi air merupakan obat yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan, menjernihkan pikiran, dan menjaga keseimbangan jaringan-jaringan tubuh termasuk jaringan energi aura yang ada di dalam diri anda.

Tapi sebelumnya, anda harus menggunakan air yang benar-benar murni. Karena tidak semua air bisa di gunakan untuk obat. Air yang dapat berfungsi sebagai obat adalah air yang murni atau alami yang keluar dari tanah setelah turun hujan, atau pun air dari sumber pegunungan.

Cara kerja terapi air ini dengan mengandalkan tiga kekuatannya, yakni hidrasi, detoks, dan kemampuan energi balacer. Terapi ini bertujuan untuk membuka sumbatan-sumbatan energi di dalam tubuh anda dan memberi energi baru untuk regenerasi.

Ada dua prosedur terapi aura air ini:

  • Terapi Air untuk Diminum.

Ada 5 langkah pada prosedur ini:

  • Ambil segelas atau tiga gelas air mineral. Lebih baik jika air tersebut di taruh di dalam kendi (tempat air minum yang terbuat dari tanah).
  • Minumlah saat baru bangun tidur, perut dalam keadaan kosong (belum sarapan).
  • Selama terapi ucapkan dengan kata-kata ini. “Terima kasih Tuhan, dengan minum air putih ini, tubuh dan energi cakra dalam tubuh saya sehat dan memancarkan aura yang terang”.
  • Ucapkan kata-kata itu sebanyak dan sesering mungkin setiap hari sebelum meminum air putih.
  • Terapi ini memerlukan proses yang agak lama, Namun, dalam seminggu jika anda melakukannya dengan di siplin, maka anda akan merasakan sendiri manfaat terapi ini.

Itulah langkah-langkah dalam terapi air untuk di minum. Kemudian untuk prosedur yang ke dua adalah.

  • Terapi Air Aura untuk Mandi.

Tujuan dari terapi ini selain untuk menyehatkan tubuh, juga untuk menebalkan dan mencerahkan medan aura tubuh, membuat orang-orang di sekeliling anda merasa nyaman dan menyukai anda.

Terapi ini bisa di lakukan dengan cara:

Ambil air dalam bak atau ember besar. Kemudian larutkan 2 sendok makan garam ke dalam 1 ember air. Lalu basuh atau berendamlah dalam air tersebut dengan meniatkan untuk membersihkan energi negatif dalam tubuh, di mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki selama 10 menit.

Setelah itu, bilas tubuh anda dengan air bersih. Lakukan ini seminggu sekali. Dan rasakanlah perubahan yang terjadi dalam keseharian anda maupun kesehatan anda.

Itulah bagaimana cara untuk tidak mudah sakit dengan buka aura.

Top