You are here
Home > Percintaan > Inilah 5 Hal Yang Dilakukan Cowok Kalau Lagi Patah Hati. Penasaran?

Inilah 5 Hal Yang Dilakukan Cowok Kalau Lagi Patah Hati. Penasaran?

Putus cinta memang menjadi problem yang membuat seseorang seolah tak berdaya. Merasa bahwa seakan ini adalah akhir dari segalanya. Tapi masih banyak yang beranggapan cuman cewek bisa patah hati. Ternyata anggapan itu Salah! cowok juga bisa patah hati lho. Cowok juga merasakan hal yang sama, bahkan lebih dalam.

Saat patah hati, cowok juga bisa menangis, tapi tidak semua cowok melakukan itu. Mereka, para cowok lebih suka menutup rapat-rapat kalau dirinya sedang patah hati. Buat kamu para cewek yang penasaran, yuk cari tahu apa saja yang dilakukan cowok kalau lagi patah hati:

Melakukan banyak kegiatan

Jangan heran jika tiba-tiba dia aktif dalam segala hal, bahkan kegiatan yang tidak ia sukai. Intinya dia hanya ingin mengalihkan pikirannya dari kenangan lama yang menyakitkan.

Kumpul bersama teman-teman

Biar nggak dikunjungi rasa galau tiada akhir, cowok-cowok lebih suka menghabiskan waktunya dengan nongkrong dengan teman-temannya. Bagi cowok, teman-teman mereka adalah pelipur lara paling mujarab. Selain bikin happy, mereka juga bisa curhat-curhat dikit sama teman-teman mereka lho. Jadi bukan cuma cewek aja kok yang suka curhat.

Melakukan kegiatan buruk

Ini yang bahaya dari cowok. Kalo mereka sedang patah hati, kadang suka melakukan kegiatan yang bisa bikin bahaya buat dirinya sendiri. Bisa saja yang tadinya tidak suka kebut-kebutan jadi suka kebut-kebutan, suka minum alkohol. Pokoknya tiba-tiba menjadi suka sama hal-hal yang buruk. Tapi tenang saja tidak semua cowok seperti itu kok. Ada juga yang menyalurkan rasa galaunya ke kegiatan yang positif.

Mendengarkan musik

Cowok memang kelihatan tidak pernah galau alias tegar. Tapi diam-diam kalo lagi patah hati, mereka juga suka banget mendengarkan lagu-lagu mellow galau, jangan salah.

Nangis

Cowok kok nangis? Eits itu bisa aja terjadi kalo memang mereka sedang merasa sangat sedih. Ditinggal sama cewek sebaik dan secantik kamu misalnya? Hehe. Yap, jadi jangan heran ya kalo kadang kamu melihat cowok menangis.

Sekarang kamu sudah tahu kan kegiatan apa saja yang dilakukan cowok kalo lagi patah hati? Ini menjawab mitos yang mengatakan bahwa cewek lebih menderita saat putus cinta. Karena faktanya, cowok pun merasakan hal sama, hanya saja cara mengatasinya yang berbeda. Cowok lebih menyembunyikan patah hatinya karena ego dan harga diri mereka sering kali dipertanyakan saat hubungan tidak berhasil.

Leave a Reply

Top