You are here
Home > Percintaan

Jangan Pernah Lakukan Hal ini Saat Berkencan

Memiliki kekasih hati yang cantik dan anggun merupakan kebahagian tersendiri untuk seorang pria. Begitu pula sebaliknya, memiliki kekasih yang tampan dan mapan adalah dambaan semua wanita. Memang tuhan menciptakan manusia itu saling berpasang-pasangan, tapi mempertahankan hubungan merupakan beban yang berat. Banyak orang mengatakan, memiliki seorang kekasih akan menjadi suatu penyemangat dalam

3 Alasan Kenapa Kamu Susah Melupakan Mantan Yang Pertama

Apapun yang dilakukan pertama kali pasti akan terekam jelas dalam ingatan. Begitu juga cinta. Kamu masih ingat nggak sama orang yang pertama kali nyatain perasaanya ke kamu? Atau orang yang pertama kali kamu tembak? Tentu masih ingatkan? Ya, sebab pacar pertama adalah orang pertama kali kamu kasih seluruh isi hati

5 Hal Yang Biasanya Bikin Cewek Ilfeel Saat First Date

Banyak cowok yang bilang mudah buat dapetin cewek kalau punya tampang ganteng. Buat yang ngerasa tampangnya udah ganteng, cool, dan cute, mereka jadi pede dan mikir kalau dapetin cewek itu gampang. Orang ganteng gitu lho. Cewek-cewek pasti naksir. Padahal, cewek itu ngeliat cowok nggak cuma lewat tampangnya aja loh. Ada aspek

Renungkan 5 Hal Ini Sebelum Bilang Putus Pada Pasangan

Dalam sebuah hubungan tanpa adanya rasa cemburu, pertengkaran dan cekcok jalinan kasihmu dengan dia pasti akan terasa sangat hambar. Apalagi jika kamu sedang dilanda rasa kurang menyenangkan, mungkin akan terbesit dipikiranmu untuk mengakhiri hubungan. Namun sebelum kamu memutuskan untuk mengakhiri romansamu dengannya, sebaiknya kamu memikirkan beberapa hal sebagai bahan pertimbangan. Jangan

5 Tanda Kalau Pacar Kamu Masih Cinta Sama Mantannya

Dalam suatu hubungan berpacaran pasti akan berujung dengan kata putus. Bisa putus karena menikah atau bisa karena berpisah. Kalau putus karena berpisah bukan berarti cinta dan sayang yang ada akan hilang begitu saja. Bukan rahasia lagi jika tindakan dan hati memang seringkali tidak sejalan. Memulai hubungan baru dengan seseorang yang juga

Mau Balikan Sama Mantan? Pertimbangkan 5 Hal Ini Dulu Biar Kamu Nggak Menyesal

Putus cinta memang hal yang bisa bikin orang jadi galau. Bawaanya serba males, males makan males belajar sampe ada yang males buat mandi. Apalagi kalau kamu harus putus sama pacar pas lagi sayang-sayangnya? Rasanya pasti nyesek banget ‘kan? Tapi, walau gimanapun meskipun kamu masih sayang sama mantan jangan langsung mau

Mau Selingkuh? Baca Dulu 6 Aturan Ini Agar Perselingkuhan Kamu Nggak Ketahuan!

Ngomongin yang namanya selingkuh, pastilah akan ada pro dan kontra. Ada alasan-alasan tertentu, mengapa cowok atau cewek melakukan selingkuh. Ada cowok yang menganggap selingkuh itu biasa aja, ada juga yang bilang kalau nggak pake perasaan berarti bukan selingkuh, sementara sebagian lagi beranggapan kalau selingkuh itu nggak banget. Terlepas dari bagaimana pandangan

Kenapa Orang Gak Mau Di Putusin? Mau Tahu Alasannya? Baca Disini

Putus cinta memang menyakitkan, tapi kalau putusnya baik-baik dan alasannya demi kebaikan si dia bersama, ya rela-rela aja. Tapi ada beberapa orang yang susah buat mutusin pacarnya, dan ada juga yang gak bisa putus dari pacarnya. Betah pacaran lama meskipun hati tersiksa. Kasihan ya orang yang kayak gini. Tapi begitulah

Dia Mulai Berubah? Inilah 6 Pertanda Dia Selingkuh Di Belakang Kamu!

Cinta dan kesetiaan dalam hubungan adalah hal yang penting. Jika hubungan tidak dilandasi dengan kesetiaan maka jangan harap bisa bertahan lama. Berbicara masalah selingkuh, percaya atau tidak, masalah ini adalah masalah yang (biasanya) pernah terjadi bagi seseorang dalam menjalin suatu hubungan. Ketika kamu sedang di mabuk cinta dan memberikan kepercayaan sepenuhnya

Inilah 5 Hal Yang Dilakukan Cowok Kalau Lagi Patah Hati. Penasaran?

Putus cinta memang menjadi problem yang membuat seseorang seolah tak berdaya. Merasa bahwa seakan ini adalah akhir dari segalanya. Tapi masih banyak yang beranggapan cuman cewek bisa patah hati. Ternyata anggapan itu Salah! cowok juga bisa patah hati lho. Cowok juga merasakan hal yang sama, bahkan lebih dalam. Saat patah hati,

Top