You are here
Home > Pria > Cara Menyelaraskan Aura Dengan Lingkungan Sekitar

Cara Menyelaraskan Aura Dengan Lingkungan Sekitar

Kalu kita menyelaraskaan frekwensi getaran (spektrum) antara apa yang kita kenakan dengan apa yang sebenarnya memancar dari tubuh dan pikiran kita secara alami, kita akan merasakan tingkat keselarasan yang unik.

Pengaruhnya dapat di bandingkan dengan “menyetel” peralatan musik. Tanpa penyetelan, yang dapat kita rasakan hanyalah suara bising, bunkannya musik yang harmonis.

Jadi pada intinya ada 3 teknik untuk menyelaraskan aura kita dengan alam sekitar.

  1. Menyelaraskan Warna Terkuat

Kalau kita memperlajari apa warna terkuat (warna dominan) dalam aura kita sendiri, kita akan dapat menyelaraskan apa yang ada di sekeliling kita atau pakaian dengan aura kita.

Menata ulang rumah kita untuk mencapai keselarasan baru akan menghasilkan rangsangan positif pada jiwa dan akan membantu meningkatkan kesehatan kita dalam berbagai segi. Berdasarkan apa yang dilakukan alam untuk merangsang kita, kita harus menggunakan “pasangan warna aura” agar dapat mencapai keselarasan itu.

Contoh, bila yang dominan dalam aura kita adalah warna hijau, kita harus menggunakan warna hijau dan merah jambu muda pada dekorasi atau pakaian kita.

  1. Menyelaraskan Lingkungan Kita Dengan Frekwensi Pikiran

Sebelum Anda menggenakan sesuatu, apapun itu dan warna apapun itu, Anda harus bisa merasa rileks terlebih dahulu sebelum Anda sempat berpikir mengenai apapun.

Misalnya, kalau kita berpikir untuk mengendurkan pikiran (pikiran biru) lingkungan yang berwarna biru akan menguatkan pikiran kita itu. Seperti halnya kita keluar rumah di pagi hari dang langit berawarna biru sempurna.

Oleh sebab itulah kenapa kita di tuntut untuk rileks sebelum kita berpikir mengenai apapun.

Beda halnya pula bila kita sudah fokus kepada pikiran biru, akan tetapi kita menyelaraskannya pada apapun yang tidak sejalur dengan fokus pikiran kita. Misalnya, cobalah Anda mengenakan jeans berwarna coklat, Anda akan merasa benar-benar tidak nyaman, bukan?.

  1. Selaraskan Distribusi Frekwensi Diseluruh Tubuh

Ini adalah cara perangsangan yang paling alami. Hasilnya akan sama seperti pengaruh akupuntur, tetapi disini kita tidak menggunakan jarum, yang di gunakan adalah 16 warna inti. Peningkatan secara spektakuler terjadi pada medan bio-energi (aura) seseorang beberapa menit kemudian.

Pada setiap kasus, menggunakan warna yang bersih mendekati warna asli (monokromatik) seperti warna pelangi adalah sangat penting. Dapat saja dengan yang berwarna lembut, tetapi mereka harus mengandung warna pelangi yang murni yang mempunyai getaran yang selaras.

buka-aura-langsung

Top