You are here
Home > Dunia Kerja > Alat Bantu Energi Aura Penambah Pesona Wanita

Alat Bantu Energi Aura Penambah Pesona Wanita

Apakah aura bisa membantu seseorang tampil mempesona dengan bantuan “alat-alat” seperti susuk atau cara lain yang di tawarkan di iklan-iklan ?

Tentu saja bisa. Kesehatan energi aura bisa membantu seseorang tampil “beda”. Dengan banyaknya iklan yang menawarkan alat bantu untuk memodifikasi energi aura. Agar bisa menghasilkan energi aura yang bisa menambah nilai plus untuk si pemilik aura, sudah jelas di sini ada suatu transaksi “jual beli”.

Baik itu keyakinan si pembeli alat dan kemampuan si penjual alat dalam memberi keyakinan. Tetapi intinya tetap saja keyakinan akan apa yang di tawarkan mampu memberi kita sugesti. Dan berikut ini beberapa alat bantu energi aura yang bisa di gunakan untuk menambah pesona seorang wanita.

Alat Bantu Energi Aura Untuk Pesona Wanita

  • Batu Mulia

Salah satu alat bantu yang bisa di tambahkan untuk membuat energi aura kita cerah adalah batu-batu alam (batu mulia). Sebab setelah di periksa dengan alat pendeteksi energi, batu-batu tersebut mempunyai level energi yang sama dengan energi aura kita. Maka energi batu-batu tersebut bisa memengaruhi pancaran kecerahan aura seseorang.

Miss Moza, beliau adalah salah satu pakar buka aura nusantara yang menggunakan batu alam sebagai media membuka dan menguatkan energi di dalam tubuh yang sudah banyak sekali di buktikan oleh orang yang menggunakan jasanya dalam dunia buka aura.

Karya-karya Miss Moza tersebut telah beliau susun rapi di dalam website www.AksesorisAura.com. Yang di dalamnya terdapat banyak sekali koleksi batu-batu alam yang sudah di desain secantik mungkin untuk menambah pesona seorang wanita.

  • Penetralisir Stres

Ketika menentukan kecerahan warna aura kita, di mana pancaran aura yang sehat mampu memberi pesona dan kewibawaan si pemilik aura tersebut adalah kesehatan aura.

Untuk menyehatkan aura banyak cara dan yang paling efektif adalah kemampuan menetralisir stres kita. Sebab orang yang di landa stres, apalagi mengarah ke depresi, biasanya energi auranya menjadi redup dan pancaran wajahnya lemah, sehingga membuat pesona dirinya hilang.

Biasanya hal ini di karenakan kondisi psikis yang tidak stabil. Oleh karena itulah orang tersebut harus menenangkan dirinya.

  • Pemeriksaan Mesin Deteksi

Aura orang yang dalam kondisi depresi sangat tidak stabil, bahkan sering kali dalam pemeriksaan mesin pendeksi energi aura tersebut bisa berhenti seper sekian detik. Nah, saat energi aura kita berhenti memancarkan walau seper sekian detik, di situlah ke kosongan ini diisi oleh energi lain dari luar tubuh kita.

Biasanya energi yang cepat mengisi adalah energi kotor (limbah) dari orang-orang di sekitar kita. Di sinilah harus kita sadari bahwa seseorang harus memiliki kemampkuan menetralisir stresnya agar agar tetap mempunyai lingkaran aura yang sehat, sehingga mampu melindungi dirinya dari limbah-limbah energi di sekeliling dirinya.

Top